Cara Kerja Google Search Engine dan SEO

Cara Kerja Google Search Engine dan SEO disini kita akan mempelajari bagaimana cara kerja mesin pencari google agar kita dapat meracik strategi SEO yang jitu. kita analogikan "Situs"  sebagai jaringan perhentian di system kereta bawah tanah / kalo gak tau kereta mmmm analogikan aja jadi bus. jadi situs bisa dikatakan terminal bus.


Cara Kerja Google Search Engine dan SEO

Bagaimana Cara Kerja Google Search Engine

Tiap-tiap perhentian yaitu dokumen yang unik (umumnya halaman situs, namun terkadang juga berupa  PDF, JPG atau file lain). Mesin pencari memerlukan satu langkah untuk " merangkak " semua kota / stasiun dan kemudian menemukan seluruh data dari masing masing stasiun

Crawling serta Indexing

crawling serta mengindeks miliaran dokumen, halaman, file, berita, video serta media pada world wide situs.

Memberi Jawaban

Memberi jawaban atas keinginan pemakai, yang seringkali lewat daftar halaman yang relevan, lewat pengambilan data yang telah dibetikan peringkat.
" Susunan link situs berperan untuk mengikat seluruh halaman web Anda. "

SEO Mengoptimalkan Crawler Google Pada Web

Lewat link, robot mesin pencari google 'otomatis, yang dimaksud " crawler, " atau " spider " dapat meraih miliaran dokumen yang sama-sama terkait.

Sesudah mesin menemukan website inikemudian crawler akan mengidentifikasi halaman tersebut terkait banyak faktor seperti apakah halaman tersebut memiliki backlink, outbond link, internal link, content yang bagus dalam artian seo friendly. Data tersebut bertujuan untuk dikumpulkan dan kemudian digunakan sebagai indikasi pemberian ranking pada suatu kata kunci yang dianggap paling relevance

Backlink juga akan di crawler baik backlink yang anda memang sengaja buat maupun tidak atau yang kita kenal dengan spam backlink. Anda dapat mengatasinya dengan membaca ulasan ini Cara  Menghapus Backlink Spam Dengan Google Disavow

Besarnya Hard Drive Memberi Jawaban

Semua yang di crawling tadi akan dikumpulkan harddrive yang sudah disebar ke seluruh dunia oleh google yang dapat kita akses hanya dalam seper sekian detik. Dan search engine memberikan jawaban atas pencarian kita di mesin pencari google.
 
Waw, tidak bisa saya bayangkan harddrive seperti apa dan bagai mana system yang dirancang google yang sejauh ini dapat dibilang cukup memenuhi keinginan user.

Bagaimanakah Search Engine Memastikan kualitas web kita?

Sekarang ini, mesin paling utama umumnya menafsirkan utama juga sebagai popularitas - lebih popular website, halaman atau dokumen, yang lebih bernilai info yang terdapat di dalamnya. Anggapan ini sudah dapat dibuktikan cukup sukses dalam praktik, juga sebagai mesin selalu tingkatkan kenikmatan pemakai dengan memakai metrik yang menafsirkan popularitas.

Popularitas serta relevansi tak ditetapkan dengan cara manual. Demikian sebaliknya, mesin di setting dalam persamaan matematika tepatnya dikatakan algoritma - untuk mengurutkan page yang tadi di crawling untuk kemudian diberikan ranking sesuai tingkat kepopuleran dan relavance tadi.

Algoritma ini kerap terbagi dalam beberapa ratus komponen. Di bagian pemasaran pencarian, kita kerap menyebutkan mereka juga sebagai " aspek peringkat " oleh sebab itu kita harus mengetahui Cara Kerja Google Search Engine dan SEO untuk membuat strateginya. Salam pakar seo tangerang kota - Lutfi Yusmin. Ingat itu cuma cita - cita jangan dianggap serius.

Update : 2014-12-16 : "Perbaikan tatabahasa" mohon maaf kepada pembaca karena kemarin sedang mencoba sesuatu sampai harus mengabaikan posting hingga terjadi kerancuan bahasa. Untuk itu saya telah memperbaikinya pada tanggal update yang disebutkan diatas untuk postingan berjudul cara kerja google search engine dan seo. Terimakasih
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.