Cara Riset Market Untuk Toko Online

Cara Riset Market Untuk Toko Online termasuk salah satu cara optimasi SEO lengkap ini yang sebenarnya diambil dari PDF yang dibelikan oleh salah satu kerabat saya. Dan menurut saya ini cukup bagus dan baik untuk di share. Sebenarnya article ini berbahasa inggris namun akan saya translate ke bahasa indonesia agar lebih mudah di mengerti dan diikuti panduan cara optimasi seo lengkap ini.

"Gulung lengan baju Anda, gesper sabuk pengaman Anda, dan mengambil kaki Anda dari rem.Anda akan melakukan perjalanan dari sangat dasar untuk mempelajari bagaimana Cara Riset Market Untuk Toko Online, dan kemudian ke masa depan mempelajari seni dari SEO. Keempat penulis telah terlibat dalam pemasaran internet dari awal (penulis dari pdf yang saya shar ini yang saya maksud). Ini bukan panduan pakar dalam mencari visitor, tetapi praktisi yang benar-benar telah melakukan pekerjaan ini, tahu bagaimana hal itu dilakukan, dan memiliki bekas untuk membuktikannya. Ini adalah primer dinamit untuk pemula dan dihargai sumber daya untuk ahli. Jelas, singkat, dan to the point, hal itu mungkin tidak membuat Anda tertawa atau membuat Anda menangis, tetapi akan membuat Anda cerdas dan membuat Anda sukses.

Cara Optimasi SEO Lengkap
Cara Optimasi SEO Lengkap


Memvalidasi Market Dan Membuat Toko Online


Pencarian yang dilakukan setiap bulan pada Januari 2009 (menurut comScore), sekitar 400 juta pencarian web dilakukan setiap hari. Ini berarti bahwa rata-rata lebih dari 4.500 pencarian dilakukan setiap detik setiap hari. Ini adalah data yang saya dapatkan dari PDF.

Google memiliki sekitar 65% dari pangsa pasar pencarian, teknologi pencarian Google menangani lebih dari 2.900 pencarian per detik. Selain itu, pengguna telah tumbuh untuk mengharapkan bahwa tanggapan terhadap permintaan pencarian mereka akan dikembalikan dalam waktu kurang dari satu detik.Sekarang orang dapat memperoleh informasi dalam hitungan detik-informasi bahwa 20 tahun yang lalu akan telah diperlukan perjalanan ke perpustakaan, pencarian melalui Sistem Desimal Dewey, dan kaki mencari melalui lorong-lorong volume dicetak, sebuah proses yang dengan mudah bisa dikonsumsi dua jam atau lebih. Melalui saluran baru pencarian, orang juga bisa melakukan banyak belanja mereka, perbankan, dan transaksi sosial online-sesuatu yang telah mengubah cara kita dunia populasi hidup dan berinteraksi merupakan cara riset market Toko Online yang cukup baik sebelum memulai bisnis.

Pergeseran ini dramatis dalam perilaku mewakili apa investor ingin label mengganggu acara-an Acara yang telah mengubah sesuatu dengan cara yang mendasar. Search engine adalah di pusat peristiwa yang mengganggu ini, dan memiliki peringkat situs web yang bisnis di mesin pencari saat orang mencari layanan, produk, atau sumber daya menyediakan sangat penting untuk kelangsungan hidup bisnis yang. Namun, seperti kebanyakan jalan menuju sukses, memperoleh seperti hasil pencarian utama nyata. Persentase Google search engine paling banyak digunakan.

Gambar Grafik Persentase Search Engine
Gambar Grafik Persentase Search Engine


Memahami Search Engine Google dan Audiens

Mengembangkan pemahaman yang menyeluruh tentang psikologi audiens target Anda. Setelah Anda memahami bagaimana pencari rata, dan lebih khusus lagi, target pasar Anda, menggunakan pencarian mesin, Anda dapat lebih efektif mencapai dan menjaga para pengguna.

Penggunaan search engine telah berkembang selama bertahun-tahun, tetapi prinsip-prinsip utama melakukan pencari tetap tidak berubah. Langkah-langkah berikut terdiri proses pencarian yang paling:

  1. Mendapatkan kebutuhan jawaban, solusi, atau sepotong informasi. Sebagai contoh, pengguna dapat mencari situs web (query navigasi) untuk membeli sesuatu (transaksional query) atau untuk mempelajari sesuatu (permintaan informasi). Kami akan membahas hal ini secara lebih rinci dalam bagian berikut.
  2. Merangkai kebutuhan dalam serangkaian kata-kata dan frase (query). Kebanyakan orang merumuskan permintaan mereka dalam satu sampai tiga kata. ComScore Data dari Maret 2009 menunjukkan rata-rata panjang permintaan dari 2,9 kata. Sebuah melihat lebih rinci menunjukkan persentase berikut pencarian per panjang kata (lihat Tabel 1-1).

tabel pedoman aturan seo
tabel pedoman aturan seo


Apa yang Mereka Cari dan ketik di google search?


ComScore melaporkan bahwa jumlah permintaan pencarian yang dilakukan di Web adalah sekitar 12,6 miliar di semua mesin pada Desember 2008. Data ComScore menunjukkan bahwa hanya di bawah 79 juta orang di Amerika Serikat menggunakan pencarian mesin pada hari tertentu di bulan Januari pengguna mesin 2009. Cari sedikit lebih mungkin untuk menjadi perempuan daripada laki-laki (50,4% vs 49,6%). Menurut comScore, penggunaan internet meningkat dengan pendapatan rumah tangga, sesuai dengan data yang ditunjukkan pada Tabel 1-3 untuk Januari 2009.

Riset Market Untuk Toko Online


cara riset market membuat toko online
cara riset market membuat toko online


Pasar yang baik empati. Praktisi SEO yang cerdas dan mesin pencari memiliki Tujuan umum yaitu menyediakan pencari dengan hasil yang relevan dengan permintaan mereka. Sehubungan Dengan Itu, elemen penting untuk membangun strategi pemasaran online di SEO dan pencari peringkat adalah untuk memahami audiens Anda.

Setelah Anda memahami bagaimana target pasar Anda mencari layanan atau produk anda, Anda dapat lebih efektif mencapai dan menjaga para pengguna / visitor anda. Search engine pemasar perlu menyadari bahwa mesin pencari adalah alat-sumber didorong oleh niat. Menggunakan kotak pencarian pada dasarnya berbeda dari memasukkan URL ke alamat bar, klik pada bookmark, atau memilih link pada halaman awal Anda untuk pergi ke sebuah situs web; itu unik dari klik pada "tersandung" pada toolbar StumbleUpon atau kunjungan ke favorit blog anda.

Pencarian dilakukan dengan maksud; pengguna ingin menemukan sesuatu yang khusus, bukan hanya mendarat di atasnya oleh kebetulan. Berikut adalah pemeriksaan berbagai jenis pertanyaan, kategori mereka, karakteristik, dan proses.

NOTE : Tulisan ini masih kurang rapi untuk dibaca, dengan seiringnya waktu akan sering saya perbaharui untuk perbaikan.

Sekian share mengenai Cara Riset Market Untuk Toko Online dari saya yang disadur langsung dari PDF art of seo yang saya juga gunakan sebagai pedoman seo saya. Untuk anda yang ingin membaca cara optimasi seo toko online juga telah saya buat artikelnya untuk dipelajar. Salam hangat Lutfi Yu - Pakar SEO Tangerang Kota. Oh iya yang mau PDF lengkapnya boleh request by comment / email yah.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.