Master SEO Tangerang Optimalkan di Tahun 2018

Seorang Master SEO Tangerang pastinya memiliki website atau blog. Kemungkinan memiliki lebih dari satu dan dua website. Oleh karena itu optimasi diurutkan mulai dari yang paling banyak menyumbang tenaga.



Sekian lama blog ini tidak memberikan wejangan, akhirnya hari ini saya ingin berbagi lagi sedikit tips untuk Anda yang ingin mengoptimalkan seo di tahun 2018 ini.

Konten Yang Lebih Baik Lagi

Konten sejak dulu memang menjadi sumber utama penilaian untuk SEO. Di tahun 2018 ini hal tersebut masih berlaku dan justru lebih detail lagi konten yang diinginkan pembaca atau user harus benar-benar relevan dengan apa yang di cari dan dibutuhkan.

Syarat-syarat konten untuk SEO


  • Asli bukan hasil copy paste
  • Mudah dipahami
  • Memberikan solusi atas pertanyaan
  • Nyaman untuk dipelajari dan bahkan di share


Apa yang akan dilakukan Master Seo Tangerang kali ini adalah perbaikan konten, atau kita menyebutnya juga re-optimization.

Dimana page atau konten-konten yang telah optimal, kembali di optimalkan dengan menambahkan konten berbobot yang relevan dengan keadaan terbaru.

Misalnya saja tentang update trik seputar SEO. Setiap thun pasti ada perkembangan sama halnya dengan dunia IT yang bahkan cepat sekali berkembang. Informasi yang datang sangat deras dan harus selalu di pelajari serta di ketahui.

Seorang master SEO di Tangerang yang biasa saya sebut cikgu, selalu mengingatkan saya sebuah kunci konten seo.

pertama-tama tentunya kita haruslah bisa berfikir sebagai pencari informasi tersebut.

Ok sekian ulasan kali ini, tunggu part berikutnya apa yang akan kita bahas sebagai bahan update seo di tahun 2018 ini. happy optimizing your page baby..
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.