Para Pakar SEO Tangerang Bilang Apa Soal Update Google 2019

Para Pakar SEO Tangerang Bilang Apa Soal Update Google 2019? Mau tahu? yuk kita simak tapi saya rangkum aja yah soalnya lupa kalau ingatin satu satu.



Apa sih hal update yang kalian temui saat menunggu update dari google seo? Pernah sadar  gak , klo ternyata ya sama aja sama tahun tahun sebelumnya. Tapi kenapa praktisi masih selalu menunggu-nunggu update tersebut.

Oke secara garis besar, kalau kalian sudah tahu kunci urama atau tujuan google search pastinya akan sangat mudah, bahkan sebelum mereka updatepun kalian pasti sudah terpikirkan,

GOOGLE MAU MENYUGUHKAN YANG TERBAIK UNTUK PENCARI

Nah kalau mindset mereka seperti ini, berarti yang dipih adalah yang terbaik untuk di berikan kepada pembaca atau pencari informasi.

Di kota saya tinggal banyak para pakar seo tangerang terbaik yang berpegangan pada hal ini. Mereka pure menggunakan cara-cara yang di restui google, serta tidak merugikan siapapun dalam hal ini search engine.

Karena tema google tadi sangat menitik beratkan kepuasan user, maka bangunlah website anda menjadi website yang memuaskan bagi user Anda.

Struktur Seo Web Desain

Kalian pasti ditahun 2018 membaca update mengenai "google sangat menyukai website responsive mobile". Hal ini memang benar kalau kita lihat di kebanyakan analytics. Namun gak 100% kok, semua kembali lagi tergantung siapa target market Anda, yang mana juga terkait pemilihan bahasa, dan kebiasaan mengakses kata kunci terkait dengan bisnis Anda.

SEO Erat Dengan Marketing

Yes, bagi saya seo adalah salah satu art of marketing. Kita bisa mendatangkan leads dan convert dari trafik yang dihasilkan SEO.

Saya gak bilang iklan itu jelek, tetapi jujur coba ya komen di bawah, berapa kali sih kalian searching, terus ketemu yang iklan dan kalian klik iklan tersebut.

Kalo saya sih rata-rata kliknuya yang organiknya. Beberapa temen di kantorpun yang saya tanya melakukan hal yang sama.

Hanya sekitar 10% kemungkinan iklan itu di klik.

Terus rugi dong,? GAK JUGA.. kan gara-gara mejeng di kata kunci target, setidaknya orang jadi kenal web kalian.

Next kalau kalian udah ada di peringkat terbaik di page one, kalian sudah tinggal menjalankan konten marketing. konten yang mengajak orang untuk masuk ke website kalian.

Ada hal lain yang mesti kalian tahu juga teman-teman, tai di lanjut besok deh. oke bye byee...


Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.