Pilih Optimasi Seo Youtube Atau Website

Halo para brada, temanya Pilih Optimasi SEO Youtube atau Website yang akan kita bahas pada kesempatan post kali ini.

Ya konten kali ini akan mengulas kegelisahan para brada dimana saat ini pasti mulai melirik youtube sebgai platform digital yang harus di optimasi akun / channel nya.



Di samping itu juga pengunjung youtube dengan search engine pastainya berbeda, tetapi kali ini kita langsung bahas dari pengalaman mimin seo aja ya.

SEO Optimasi Website

Hal ini lumrah dan sudah mulai menjadi sebuah kewajiban, di manapun dan di banyak bisnis yang memerlukan user untuk mendapatkan informasi produk / jasa SEO sangatlah membantu.

Umumnya seo digunakan di bisnis-bisnis jasa dan produk, ini dahulu kala ya, bahkan seperti bidang yang saya tekuni teeetttttttt sensor ahahaha..

Tetapi bencana covid19 kemarin agak sedikit menyadarkan saya bahwa antusiasme user di negara kita ini banyak tercurah ke video.

SEO Oprimasi Youtube

Video yotoube menjadi sebuah lahan, eits tapi saya bukan lagi bahas gimana cara jadi youytuber yah,

Kita ambil kasus contoh industri properti.

Saat ramai covid kemarin tau gak sih, konsumen kesulitan kerumah contoh. Padahal kerumah contoh merupakan ritual penting bagi konsumen dapat menentukan pilihan.

Nah dengan sebab itulah ternyata banyak juga para agent dan sales - sales yang membuat konten review rumah seperti yang dilakukan oleh jelajah properti dan channel-channel sejenis lainnya.

Alhasil konsumenbanyak juga yang terwakili, karena dapat melihat rumah melalui video yang ternyata cukup banyak keunggulan.

  • Santai
  • Bisa di manapun
  • Banyak ulasan
  • Mudah di kontak
  • Mengasyikan
  • Gairah memiliki properti semakin bertambah

Lalu sekarang kenapa tadi di awal kita singgung optimasi website?

Ya, karena banyak pemain - pemain digital baru terjebak ke dalam pilihan tersebut. Padahal akan lebih baik jika keduanya di jalankan dengan baik.

Oia, untuk optimasi website kalian juga bisa menggunakan jasa yang tersedia. Dan seperti telah saya bahas kemarin di selective memilih jasa optimasi seo yang sudah saya bahas, kalian harus benar-benar berhati - hati.

kenapa?

besok saya ceritain, sebel

Oke brada, seperti biasa pamit pulang dulu harui ini see u ..
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.