SEM Tidak Selamanya Tepat diTangan Publisher

SEM merupakan cara lain yang ditempuh untuk mendapatkan trafik, oh bukan leads lebih tepatnya. jika SEO saja yang digadang sebagai organik dapat mendatangkan leads, maka SEM sebagai paid campaign haruslah sama tajamnya, bahkan harusnya lebih. #pemikiranorangpadaumumnya

SEM Tidak Selamanya Tepat diTangan Publisher


Namun Apakah pasti semua pelaku jasa SEM akan bermain bersih?

Saya sempat alami belum lama kemarin, saya menggunakan sebuah jasa yang saya gunakan memberikan trafik sangat tinggi, tetapi setelah saya perhatikan ada beberapa kata kunci aneh yang masuk.

Negative Keywords

Betapa kagetnya saya menemukan beberapa kata kunci yang terkait sex, padahal web saya tidak ada kaitannya sama sekali

Lalu saya pun memberitahu jasa iklan, dan jasa pengiklanpun tidak mengetahuinya. Padahal situs yang sedang saya gunakan hanya khsus menjalankan iklan, tidak untuk trafik organik.

Akhirnya tibalah kami meeting dan membahas hasil kerja iklan, lalu di dalam meeting tersebut kami sharing mengenai permasalahan kata kunci sex yang muncul tadi.

Setelah kami tealaah bersama, ada kemungkinan, dan bahkan besar kemungkinanya masalahnya adalah di publisher / situs porn nya yang mengijinkan iklan untuk berjalan.

Nah jadi kembali lagi, para pakar seo tangerang mengingatkan untuk tetap berhati-hati memilih vendor iklan. tidak semua vendor mampu tanggap dengan klien.

Kamu punya pengalaman SEM juga? Komen ya
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.