Cara Menghapus Backlink Spam Menggunakan Disavow

Cara Menghapus Backlink Spam Menggunakan Disavow Bagaimana Caranya? Masih banyak temen-temen yang baru belajar seo bertemu dengan santet online macam spam backlink gini, ini uollasannya

Sejak pembaruan Penguin 4.0 (Real-time) terakhir, banyak hal telah berubah dalam hal kualitas tautan balik. Tautan balik yang buruk tetap sama, meskipun, meskipun dibuat beberapa waktu lalu tanpa bermaksud untuk merusak situs web, atau ada serangan SEO negatif yang diatur atau mungkin kampanye pembuatan tautan berisi spam, dengan tujuan untuk mendapatkan peringkat tinggi & cepat. Kami telah menangani masalah ini sebelumnya, namun, kami merasa perlu memperbarui topik ini untuk tahun 2018.

Cara Menghapus Backlink Spam Menggunakan Disavow


Tautan beracun memiliki efek yang lebih tinggi pada situs web sekarang daripada sebelumnya. Mereka dapat memakan seluruh situs web Anda hidup-hidup dan menyimpannya, di halaman terakhir SERP. Bagaimana, Anda mungkin bertanya? Nah, Penalti Google disebabkan oleh tautan tak wajar yang berasal dari:

  • Link Networks
  • Footer Links
  • Blogrolls & Other Blocks of Links
  • Site-Wide Links
  • Blog Comments
  • Forum Profile Links & Signatures
  • Web Directory Links
  • Article Directory Links
  • Anchor Text Distribution

Untuk bersiap dalam perjalanan jauh dan memiliki situs web yang bersih, Anda harus tahu bahwa diperlukan dua langkah mudah untuk penilaian backlink yang benar. Pertama, kenali tautan balik beracun dan kemudian hapus tautan balik yang buruk. Beberapa jenis tautan berkualitas rendah yang paling terkenal disajikan di bawah ini. Kami memikirkannya melalui panduan untuk membantu Anda dengan mudah mengidentifikasi tautan tidak wajar (jaringan tautan dan tautan berkualitas rendah) yang, mungkin, menyebabkan penurunan peringkat Anda. Setelah itu, Anda akan disuguhi tip dan rekomendasi untuk membersihkan situs web Anda dari tautan tersebut.

Dunia SEO telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, yang berarti pedoman kualitas menjadi lebih ketat. Tautan mulai menjadi masalah, karena jumlah spam di web. Setelah membaca posting ini, Anda akan dapat mengidentifikasi tautan berkualitas rendah yang merusak peringkat Anda.

Cara Menghapus Tautan Balik Buruk

Langkah-langkah untuk situs web yang bersih itu sederhana. Pertama, Anda perlu mengidentifikasi domain perujuk yang paling merusak yang ditautkan ke situs web Anda, mengikuti pemfilteran tautan black hat yang dijelaskan di bawah, lalu menghapus dan menolak tautan tak wajar tersebut.

Berikut 4 langkah untuk menghapus backlink buruk untuk situs web Anda:

Identifikasi tautan buruk Anda (Anda akan mengetahui caranya persisnya dari artikel ini). Cari informasi kontak dari situs web tempat Anda memiliki tautan. Hubungi webmaster memintanya untuk menghapus tautan tersebut. Jika Anda tidak mendapatkan tanggapan dalam 2 minggu, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Tolak tautan dan unggah file ke Google.

Menolak semua tautan buruk tidak harus merepotkan. Dalam KognitifSEO Anda harus menggunakan Deteksi Tidak wajar yang merupakan teman yang membantu. Ini akan menghemat banyak waktu, energi, dan uang. Di bawah ini Anda dapat melihat tangkapan layar dari alat tersebut.

Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.