Belajar SEO Blogspot 2020

Hola, post ini di awali di selasa sore, tanpa kopi tanpa cemilan. Oke, tema bahasan kita kali ini adalah Belajar SEO Blogspot.

Belajar SEO Blogspot 2020


Jangan tertawa dulu, mungkin sebagian kita praktisi SEO dan pemain internet marketing sudah khatam menggunakan blogspot, tetapi banyak juga loh temen-temen yang baru mau belajar.

Belajar SEO Blogspot Mengunakan Blogspot Untuk Memahami SEO Gratis

Pada dasarnya, SEO itukan adalah optimasi terhadap sebuah channel digital, seperti youtube, social media account, post, page, dan website.

Nah website ini yang paling banyak dipelajari oleh brada semua membutuhkan yang namanya hosting dan domain. Sedangkan itu adalah sesuatu yang berbayar.

Jadi solusinya adalah belajar terlebih dahulu menggunakan blogspot, toh blogspot juga bisa di optimasi. Sebenarnya selain blogspot ada juga wordpress yang gratisan, tetapi saya masih kurang paham, maklum hehe..

Belajar SEO Blogspot Mengunakan Template Download

Selain agar tampilan blog kamu lebih menarik, template juga bisa di custom, biasanya carilah yang sudah ada di category seo. Di dalam kode template bisany sudah disiapkan lokasi seperti menaruh "title dan descripsion"

Meta title dan descripsi ini penting loh bagi SEO jadi jangan sampai lupa mengedit di bagian template untuk halaman homepage Anda ya.

Setelahnya tinggal isi konten seo seperti yang pernah kita bahas di blog ini.

Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.