SEO 2021 Part #1: Percuma Jago SEO kalo Kebiasaan Ini Tidak Hilang

Halo pembaca yang budiman, SEO 2021 kali ini akan saya pecah jadi beberapa part untuk mempermudah teman teman mempelajari seo secara mengurut.


Oke kebiasaan apa sih yang saya maksud diatas?

TYPO atau salah tulis

Asli, kebiasaan ini sangat lekat dengan saya, maka dari itu saya harus ekstra teliti, bagi temen temen yang juga memiliki masalah yang sama, sebaiknya lakukan pembacaan ulang sebelum membuat sesuatu

Backlink dengan Anchore Text
Pembaca yang budiman pasti dalam pengoptimasian akan melakukan yang namanya backlink. Seni backlink ini di dalamnya ada yang menggunakan Anchore text. Yaitu text dimana kalo agan klik nanti bisa tertaut ke url yang di setting.

Coba pikir kalo aja anchore text yang kita tulis salah, misal kita lagi ngincer kata kunci "distributor furniture tangerang" terus kita typo "dibutor furnitur tangeang" ada 2 tipo disitu, udah makin alamat gagal optimasi deh.

Daripada typo masih lebih mending kasi naked link deh ..

Haha udah untuk part 1 itu aja dulu ini harus saya post untuk mengingatkan diri sendiri dan teman teman yang cadas keren tentunya.

Disclaimer: kalo di tulisan saya ada typo maaf ya, saya emang raja typo
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.