Jasa Backlink Murah, Yakin Efektif?

Menggunakan jasa backlink murah? yakin efektif? apa malah sebaliknya bikin website kita semakin buruk dimata google.

Jasa Backlink Murah


Jasa Backlink Murah Tetap Waspada

Yup balik lagi ngeblog menulis pemikiran saya  mengenai SEO. Seperti ktia ketahui, SEO merupakan salah satu faktor atau campaign yang cukup penting dalam menjalankan strategi digital marketing.

faktor faktor dalam seo yang cukup fundamental yaitu adalah backlink.

Bagi orang yang kurang awere degnan seo mungkin jaollan pintasnya adalah mencari jasa backlink. Namun hal ini terkadang malah menjadi boomerang.

Jasa backlink murah yang di harapkan dapat meningkatkan authoritas dari domain atau page tagetnya malah justru membuat website semakin terpuruk.

kok bisa?

Bisa banget sob, kalo pemilik jasa  mengirimkan backlinknya menggunakan bot, atau aplikasi di mana google sudah dapat meneteksi asal backlink dan mengidentifikasi sumber tersebut.

Wah sayang sekali kalo sampai seperti itu

Niat ingin seo dengan cara cepat malah jadi efek buruk, oia untuk melepaskan efek buruk ini tidak mudah loh  sob, makanya jaga baik - baik jangan main kotor. Lakukan seo sesuai apa yang google inginkan.

Aelah gw juga penah ngablu.

lanjut

Bukan berarti jasa backlink itu buruk ya, gak semua kok. Ada juga beberapa teman saya yang saya ketahui memiliki atau membuka jasa backlink.

Dikerjakan secara profesional dengan teknis dan cara yang benar. Nah kalo soal harga pastinya gak sama dengan jasa backlink murah. Mana ada mau backlink berkualitas tapi MURAH  ngerjain backlink beneran itu gak enteng sob.

Oke tapi dari sob sob mungkin ada yang mau menyangkal, "ah gw beneran bikin backlink berkualitas tapi murah kok" yaitu mungkin pilihan lo sebagai praktisi seo. Tapi secara logika aja gw sharing mana enak sih kerjain susah susah di bayar murah ya walau tetep aaja ada kemungkinana ada.

Yaudah sob, ininya seperti ulasan yang pernah gw share juga waktu bahas selective memilih jasa optimasi seo ya kurang lebih seperti itu lah sob.

Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.