Hal Spele Dalam SEO Yang Kadang Terlewatkan

Pertama tama saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini semoga ikhtiar kita belajar menjadi berkah.


Oke, kenapa saya ingin membagikan hal spele ini, dan kenapa saya bilang hal spele ini suka terlewatkan oleh para conten writer terutama blogger yah.

Apa kalian sudah bisa menebak apa yang ingin saya bahas?

Tag Bisa Menjadi Senjata SEO

Yup Tag, bagi kalian blogger dan pengguna wordpress pasti sudah tidak asing melihat fitur tagging saat membuat postingan. 

Namun dari 10 teman blogger yang saya tanyai 9 dari mereka sangat jarang mengisi kolom tag tersebut. Dan yang 1 nya pun hanya kadang kadang.

Apa Fungsi Tag

Tag memang tergolong ringki, bisa menjadi senjata mempertajam seo, dan bisa jadi sebaliknya. Benar sebaliknya jiga degnan cara yang salah.

Sebenarnya simple untuk kita bisa membuat tagging, tidak perlu riset terlalu keras, cukup dengan cara berfikir sebagai user atau target market dari konten tersebut itulah kuncinya.

Lebih mudahnya lagi isikan saja sinonim dari judul artikel yang Anda buat. Dengan kata berbeda teteapi makna yang sama.

Oke silahkan mencobanya buat temen-temen yang baru mampir ke blog ini jangan lupa komennya ya.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.