Persaingan SEO yang Kotor Jangan Ditiru

Blogging sejatinya adalah seni menulis yang erat kaitannya dengan hobi dan bahkan untuk saat ini juga bisnis.

Persaingan SEO Kotor Hanya Untuk Pecundang

SEO membantu dalam banyak hal untuk pemasaran secara digital. Oleh sebab itu banyak persaingan dalam pengaplikasiannya. Kali ini terjadi persaingan yang sedikit beda, yaitu kekotoran dan kecurangan.

Some time gue lagi iseng ceking posisi kata kunci gue, oh bukan lebih tepatnya tulisan-tulisan gue yang udah gue post di blog ini.

Sekali gue lihat ada blog dibawah gue

Kedua, ketiga, keempat kok liat-liat judulnya sama persis cuma di tambah nama blog doi aja.

Pas gue masuk lebih dalam, jreng jreng,,,

Isinya di copas dong sama persis plek, kadang ada yang di tambah sedikit di bagian pembukanya biar mungkin bikin gue sadarnya lama.



Yang bikin keselnya lagi anchor text nya sama dengan link berbeda. Ya memang sebagian di dunia ini terlahir pecundang-pecundang yang bermain seperti itu.

Orang pecundang selalu ingin kepuncak kejayaan dengan menghalalkan segala cara. Cara kotor yang bisa mempercepatnya pun pasti ditempuh.

Terus Apa Yang Sudah Gue Lakukan

Untuk saat ini gue menjadikan blog gue ini sebagai case study, gw belom lapor ke google sengaja aja mau lihat efeknya. Karna blog ini sejatinya gak terlalu ngejar kata kunci pakar seo tangerang terbaik dan visitor. Ini adalah catatan belajar seo bersama yang mungkin bisa dibagikan buat temen-temen yang gak bisa ikut kursus offline bareng.

Kita lihat aja apa efeknya dan buat pembelajaran kita kedepannya kalo efek buruknya banyak, maka jng ragu untuk melapor atau menggugat akunnya.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.