Strategi SEO Lokal Ampuh Untuk Meningkatkan Bisnis Anda

Strategi SEO Lokal Ampuh Untuk Meningkatkan Bisnis Anda, ya kali ini bahasan agar bisnis Anda lebih di kenal dan mendapatkan target market terdekat sesuai likasi Anda.



Mengingat bahwa hampir semua orang mencari bisnis atau layanan lokal di dekat mereka, pencarian hari ini telah menjadi lebih lokal dari sebelumnya.

Sementara mayoritas pemasar sudah melakukan upaya besar dalam SEO lokal, sekitar 17% dari perusahaan dan 20% dari usaha kecil tidak menerapkan taktik pemasaran mereka (menurut laporan baru ini). Ini berarti ada ukuran yang cukup bagi seseorang untuk digigit. Jadi sudah saatnya bagi Anda untuk memulai atau meninjau kegiatan lokal Anda untuk membawa pelanggan bisnis Anda yang mencoba menemukan Anda sekarang.

Di bawah, saya punya langkah-langkah dasar yang membantu meluncurkan kampanye SEO lokal untuk bisnis kecil Anda dari awal atau merevisi kampanye Anda yang ada dan mungkin menemukan beberapa tips berguna yang mungkin Anda abaikan.

Pilihan kata kunci - Berpikir strategis

Apakah Anda baru memulai kampanye SEO lokal atau sedang dalam perjalanan untuk jangka waktu tertentu, kata kunci adalah dasar untuk membangun strategi Anda.

Cari lebih banyak tentang pencocokan kata kunci dengan permintaan. Google dan saingannya yang paling populer telah lama berubah menjadi bisnis jasa yang berusaha untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan mereka dan menjawab kebutuhan mereka sesegera mungkin. Selain itu, berdasarkan permintaan pencarian, Google belajar untuk memahami maksud di belakangnya - alasan mengapa orang melakukan pencarian tertentu - dan menghasilkan SERP yang paling tepat.

Namun, penelitian kata kunci yang dilakukan dengan benar masih penting. Anda perlu menerapkan sedikit pendekatan mesin pencari baru untuk strategi SEO Anda sendiri. Apa artinya untuk bisnis kecil? Memasukkan kueri lokal dan ekor panjang ke dalam daftar kata kunci dan mengoptimalkan konten adalah cara menjawab kebutuhan pencari. Bagaimanapun, ada beberapa langkah dasar yang dapat Anda ikuti untuk membuat daftar kata kunci akhir Anda, mendapatkan ide kata kunci, mencari tahu pertanyaan apa yang memberi Anda traffic, menganalisis kata-kata berdasarkan efisiensinya.

Dapatkan gagasan kata kunci

Anda mungkin sudah memiliki beberapa ide kueri yang ingin Anda peringkatkan di Google dan mesin pencari lainnya. Tetapi Anda pasti membutuhkan lebih banyak varian, jadi mari kita dapatkan varian-varian itu. Ada beberapa cara Anda dapat melakukan ini, yang paling jelas (karena mayoritas pencari hari ini beralih ke Google) adalah Perencana Kata Kunci Google. Ini memungkinkan Anda mendapatkan daftar gagasan kata kunci, berdasarkan kueri yang Anda masukkan untuk memulai proses. Tetapi ada beberapa poin yang perlu Anda perhitungkan:

  • Perencana Kata Kunci Google terutama dirancang untuk pengiklan berbayar. Jadi data yang diberikannya mungkin samar-samar secara dramatis jika Anda tidak menjalankan kampanye iklan (ini akan menunjukkan kepada Anda rentang pencarian alih-alih angka volume pencarian yang tepat), dan perkiraan tayangan lebih banyak tentang jumlah pencarian di mana iklan berbayar dapat muncul, daripada sepenuhnya data organik. Namun, ini adalah alat yang ampuh untuk menemukan kata-kata paling populer.
  • Mempertimbangkan poin sebelumnya, Anda mungkin kehilangan banyak ide (seperti pertanyaan panjang atau spesifik lokasi, misalnya) jika Anda membatasi diri hanya untuk alat ini. Jadi cobalah beberapa opsi lain seperti Google Autocomplete atau Google Trends untuk mencari pertanyaan terkait untuk ditambahkan ke daftar Anda.
  • Cukup jelas bahwa alat ini tidak akan membantu Anda mengumpulkan data dari mesin pencari lain.

TIPS: Anda dapat menggunakan bagian Forecasts dari Perencana Kata Kunci Google jika Anda tidak menjalankan kampanye Iklan Google, tetapi tetap ingin mendapatkan data yang lebih akurat daripada rentang pencarian yang sangat luas.

Tetapi jika tidak ingin menginstall tools tambahan, Anda bisa mempertajam lagi cara berfikir sebagai user.

Buat google bisnis..!!!
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.