Cara Membangun Link Building Ala Rakyat Jelata

Cara membangun Link Building Ala Rakyat Jelata. Kenapa saya bilang ini trik ala rakyat jelata? karena benar benar gak modal, selain modal kopi dan internet. Tips ini bisa terbilang cukup jitu jika kamu serius mengelola link yang kamu bangun dengan teknik ini ala pakar seo tangerang.

Cara membangun Link Building Ala Rakyat Jelata

Tips Membangun Link Building Ala Rakyat Jelata

Kamu harus mapping, mana mana saja situs yang mau kamu gunakan, usahakan memiliki pagerank berbeda beda, jadi jangan berfikir semuanya PG bagus dan PR jeleknya tidak ada. Itu mengindikasikan ketidak naturalan dari pembangunan link building.

Vidio Ulasan Singkatnya



Perlakukan tier 1 kamu seperti web utama kamu. jadi anggap aja mereka algojo yang siap melayani web utama kamu. Ingat tier 1 nya itu gunakan seperti youtube, tumbler, facebook, dll .. yang authoritynya sudah baik.

Sebenarnya ada cara yang lebih normal misalnya membangun link building yang simple seperti yang sudah saya paparkan pada postingan minggu lalu namun tips tersebut membutuhkan kesabaran dan waktu yang cukup lama.

Komposisi Link Building Rakyat Jelata


  • PR Ok = 3 butir
  • PR Sedang = 2 Butir
  • PR Rendah = 2 Butir

Gunakan sosbook atau tools pembuat backlink masal kamu mengarah pada link - link diatas tadi. Hal ini aman kok, tidak akan mencurigakan google, nah backlink masal ini yang saya namakan rakyat jelata karena mereka biasanya memiliki reputasi yang biasa biasa saja, paham kan?

Saya disini tidak mewajibkan untuk mengikuti trik ini, ini hanya sharing saja yang mungkin dapat membantu kalian yang ingin meng optimasi seo toko online kalian dengan cepat.

Saya kira segitu saja sharing mengenai membangun Link Building Ala Rakyat Jelata, Jika ada yang kurang dipahami bisa kamu tanyakan melalui komentar dibwaah ini, pasti saya jawab.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.