Mengapa Membuat Toko Online | Lutfi Seo

Mengapa Membuat Toko Online

 Mengapa Membuat Toko Online

Mengapa membuat toko online ? Toko onlne berbicara hal tersebut kita jadi merasa aneh jika kembali ke 5 tahun belakangan, dimana banyak orang belum menganggap ini penting, alhasil kini mereka malah seperti kebakaran jenggot berduyun - duyun membangun ecommerce. Dan untuk beberapa jenis market itu sudah terlambat.

Seo toko online pun tidak mudah, walaupun dasar penilaiannya sama tetapi ada aturan - aturan yang berbeda seo yang diterapkan di toko online dengan blog.

Fungsi toko online

Pada hakekatnya toko online adalah pelayanan digital dari toko real atau bisnis nyata. Dimana akan ada display produk yang dijual yang juga dapat dipersan langsung dengan menggunakan teknologi website / internet.

Bukan hanya katalog display, yang disebut ecommerce itu haruslah dapat melakukan proses offline dengan online. System yang ada harusllah dapat mempermudah pemesanan produk melalui website toko online tersebut. Itu baru fungsi toko online yang sebenarnya.

Di indonesia memang masih sangat banyak orang jahat yang melakukan penipuan berkedok online store. Selain membangun toko online anda juga harus memikirkan bagaimana membangun link building yang baik Tapi ini sebenarnya sesuatu yang baik. Jika anda sudah branding dengan tingkat kepercayaan pelanggan yang baik, bisa jadi toko online anda akan menjadi referensi bahkan menjadi pemenang.

Faktor Utama Mengapa Membuat Toko Online

  • Fast response
  • Ketersediaan barang
  • Pengiriman yang cepat
  • Info yang lengkap
  • After saless yang baik
  • Tampilan yang mudah / user friendly

Salah satu dari keenam faktor ini hilang saja dapat saya pastikan web anda tidak bisa jadi pemenang. Namun bukan hal mudah memenuhi faktor - faktor diatas namun setidaknya carilah cara untuk manghandle jika ada permasalahan. Kira kira itulah alasan Mengapa Membuat Toko Online.

Warm regards Lutfi Yu Pakar Seo Tangerang Kota.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.