Langkah Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas

Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas


Langkah cara mendapatkan backlink gratis berkualitas cara memperoleh back link sesungguhnya tidaklah susah bila anda tahu langkahnya, lantaran anda cuma butuh menyempatkan sedikit saat spesial untuk memperoleh back link. Back link benar-benar sangat di perlukan oleh situs (blog), terlebih untuk manjadikan situs (blog) no 1 di google serta untuk memperoleh/menaikan pagerank situs (blog) anda. Selain itu back link juga bermanfaat untuk tingkatkan pengunjung situs (blog) serta menguatkan optimasi search engine optimation offpage yang juga adalah bagian dari Langkah Jadi Top Ranking 1 di Google.

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas Demikian utamanya back link, hingga dapat dimisalkan back link yaitu juga sebagai pondasi rumah. Makin kuat pondasi rumah, jadi makin kuat juga rumah bakal berdiri kokoh. Demikian perihal dengan situs (blog) kita, makin banyak back link berkwalitas yang kita tanam, jadi posisi situs (blog) kita bakal makin kokoh di search engine.

Untuk beberapa pemula langkah mendapatkan backlink gratis berkualitas, mungkin saja back link tidaklah demikian utama buat blognya, bahkan juga umumnya dari mereka tak tau apakah itu back link. Walau sebenarnya bila tau faedah dari back link tersebut, pastilah mereka bakal berbondong - bondong mencari back link. Lantas bagaimana caranya memperoleh back link? langkahnya bakal saya ulas di artikel ini. Namun saat sebelum kita ke bahasan paling utama, baiknya anda tau " apa sajakah type - type back link ".

Type - type backlink

  • Cara mendapatkan backlink dofollow : halaman yang bakal memberi poinnya kehalaman yang di rujuknya
  • Back link nofollow : kebalikan dari back link dofollow
  • Back link dari blogwalking : yakni back link yang di peroleh dari situs (blog) yang kita kunjungi dengan memberi komentar memakai profile url
  • Back link dari situs (blog) pagerank tinggi
  • Back link dari sosial bookmark/situs directory : Back link ini sangatlah di gemari google, lantaran berbentuk satu arah. Terlebih bila sosial bookmarknya dofollow serta berpagerank tinggi, jadi dapat disebutkan back link berkwalitas.
  • Reciprocal link (back link dua arah) : Back link yang di peroleh dari bertukar link
  • Instan backlink : Backlink yang di peroleh dengan cara instan dengan memakai software spesifik. 
  • Backlink menurut wikipedia

Cara Memperoleh Back link Berkualitas

  • Berkomentar di Situs (blog) Dofollow
  • Berkomentar di situs (blog) dofollow adalah langkah mendapatkan backlink gratis berkwalitas, apa lagi bila situs (blog) dofollow itu berpagerank, jadi makin berkwalitas back link yang kita peroleh. Langkah tersebut benar-benar sangat praktis untuk memperoleh back link, hingga banyak yang orang memakai cara ini. Yang butuh anda kerjakan hanya mencari daftar situs (blog) dofollow lantas mengunjunginya satu - persatu serta memberi komentar di situs (blog) itu. Berilah komentar yang relevan/sesuai sama isi artikel supaya komentar selekasnya di moderasi oleh yang memiliki situs (blog) serta janganlah lupa ketika berkomentar, pakai profile URL (alamat situs (blog)/ link artikel anda).
kekurangan cara ini :

Yang memiliki situs (blog) umumnya bakal meniadakan komentar basa - basi atau tak sesuai sama isi artikel serta sebagian situs (blog) dofollow telah ganti blognya jadi nofollow

Sumbit Situs (blog)/Artikel anda di Sosial Bookmark

Yang perlu anda kerjakan yaitu mencari daftar sosial bookmark dofollow yang berpagerank tinggi. Daftarkan situs (blog) anda ke sosial bookmark itu serta sumbit artikel situs (blog) anda (baiknya sumbit setiap saat up-date). Sosial bookmark sangatlah menolong dalam mendongkrak posisi artikel anda di google serta mendapat backlink gratis. Diluar itu, kita dapat memperoleh traffic penambahan dari artikel yang kita sumbit ke sosial bookmark.

kekurangan cara ini :

Sebagian sosial bookmark umumnya membatasi jumlah sumbit perhari

Backlink dari Situs (blog) berpagerank tinggi

Backlink dari situs (blog) berpagerank tinggi adalah back link yang berkwalitas, apa lagi bila situs (blog) itu dofollow, jadi kwalitas back link yang di peroleh bakal makin tinggi. Yang butuh anda kerjakan yaitu mencari daftar situs (blog) dofollow berpagerank, lantas kunjungi situs (blog) - situs (blog) itu serta beri komentar yang relevan supaya cepat di moderasi.
kekurangan cara ini :

Umumnya situs (blog) berpagerank sangatlah selektif dalam memoderasi komentar serta umumnya situs (blog) berpagerank itu nofollow

Back link dari situs (blog) Dummy

Situs (blog) dummy yaitu situs (blog) bayangan yang di untuk buat jadi sumber back link situs (blog) paling utama. Yang perlu anda kerjakan yaitu bikin sebagian situs (blog) berplatform mana saja. Lantas isi artikel di tiap-tiap situs (blog) minimum 10 artikel serta yakinkan situs (blog) dummy telah terindex di search engine. Lantas gunakan link di situs (blog) - situs (blog) dummy itu serta suntikan back link ke situs (blog) dummy, ini supaya back link yang kita peroleh makin berkwalitas.
kekurangan cara ini :

Pastilah sangatlah ribet mengatur sebagian situs (blog) dummy yang perlu di isi artikel, belum lagi mencari back link untuk situs (blog) dummy tersebut

Back link dari komunitas Forum

Kebayakan komunitas menempatkan link outbound dofollow, hingga ini dapat kita gunakan juga sebagai sumber back link alternatif buat situs (blog). Serta keunggulan back link dari komunitas yaitu back link ini datang dari domain yang mempunyai reputasi tinggi. Yang butuh anda kerjakan yaitu daftarkan diri ke komunitas diskusi on-line serta jawab tiap-tiap thread dari tiap-tiap anggota sembari menyisipkan link menuju situs (blog) anda.
kekurangan cara ini :

Sebagian komunitas memberi prasyarat menulis minimum saat sebelum meninggalkan link serta kita mesti memiliki wawasan luas untuk menjawab pertanyaan dari angota forum

Back link dari situs (blog) EDU serta GOV

Dengan jenis ini kita akan mendapat backlink berkualitas dari situs (blog) edu serta gov sangat disenangi oleh google, karenanya beberapa master banyak mencari back link type ini. Yang butuh anda kerjakan yaitu mencari daftar situs (blog) edu serta gov lantas beri komentar sebagimana umumnya.
kekurangan cara ini :

Cukup merepotkan bila mesti berkunjung ke satu persatu situs (blog) edu serta gov

Jika ada kekurangan dari saya Lutfi Yusmin untuk tutorial diatas mohon dimaklumi, dan untuk memperbaikinya silahkan tinggalkan komentar pada kolom dibawah ini. terimakasih telah membaca artikel  Langkah Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas. terus nantikan tutorial selanjutnya ya.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments:

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.