Perubahan SEO Google 2016 Yang Fundamental

Perubahan SEO Google 2016

Perubahan SEO Google 2016 Yang Fundamental dapat membuat siapapun yang mengoptimasi websitenya kebingungan jika tidak mengetahuinya. Bagaimana tidak hal ini membuat frustrasi setiap penggila SEO, bukan? Ketika Google tiba-tiba merubah sesuatu pada algoritma, dan celakanya Anda tidak tahu itu akan terjadi. cuma bisa bilang F**k.

Lihat dari gambarnya sih seperti kumpulan banner kebun binatang, memang sangat binatangwi, ah ayo kita lanjut.

Mulai saat itulah semua percakapan canggung dengan klien Anda akan mulai (Bagi  yang Punya aja yah, yang belum punya klien harap sabar dan berusaha lagi). Dan Anda harus mencoba untuk mencari tahu bagaimana Anda akan menjelaskan perubahan lain dalam strategi kepada klien yang pastinya 90% tidak mau tahu dan mengerti permasalahan gonta ganti atau bongkar pasang algoritma di mesin pencari google. Tp itu seru.

SEKILAS GAK JELAS
Oia saya mau bilang sebelumnya artikel ini saya kutip dari marketingland.com, disana sih diwajibkan menyebutkan 3 perubahan, tapi buat saya terserah sajalah, berapapun akan menjadi hasil analisa kok.

Sekarang, untuk sementara mungkin tidak ada cara apapun untuk menjadi bukti sepenuhnya masa depan SEO terhadap perubahan yang dilakukan seo Google 2016 (setelah semua mereka melakukan 500-600 kecil perubahan setiap tahunnya, di atas pembaruan besar yang mereka lakukan), masih ada cara agar Anda dapat tetap ada di depan permainan SEO ini.

Bagaimana Melacak Perubahan SEO Google 2016

Sangat terasa basi jika Anda hanya  follow Twitter si empunya Google, Salah satu cara yang menurut saya logis adalah untuk memahami paten Google bahwa mereka akan mengembangkan algoritma mereka yang mereka anggap lebih baik bagi user dalam melakukan pencarian di masa depan yaitu dengan cara kita harus berfikir menjadi user yang serba enak, semaunya, seenaknya, semau maunya. kalimat barusan kurang penting yah? ok skip aja, tapi penting juga sih karena google akan selalu berusaha membuat mesin pencari yang usefull sekalipun buat orang-orang menyebalkan seperti yang disebutkan.

Pada artikel ini, Anda akan belajar tentang tiga paten yang dapat memiliki dampak besar pada hasil pencarian di masa mendatang - baik untuk diri sendiri dan klien Anda.

Perubahan Yang Terjadi Pada SEO Google 2016 Dari Saya

Kalau dari sisi saya, sekarang google sudah menerapkan sensitifitasnya terhatap kualitas backlink. Saya yakin kita semua setuju dan mengetahui tidak semua backlink dapat dikatakan berkualitas. Backlink yang buruk malah justru membuat website utama menurun, oleh karena itulah mereka membangun Google Disavow Tools.

Post kali ini saya ingin mengajak kalian berdiskusi, tidak ada judge, saya harap kita dapat berdiskusi sehat, membantu para pemula lainnya dapat memahami SEO dengan baik.

Pepatah lama mengatakan jika kita simpan ilmu itu sendiri maka tidak akan jadi berguna, tetapi jika kita menularkannya maka akan menjadi berguna bagi diri sendiri dan orang lain, ingat yang ditularkan adalah ilmu jangan penyakit :). BTW itu pepatah dari saya sendiri bukan dari pepatah lama.

Beberapa pendapat penting mungkin akan di kemukakan oleh mereka yang datang dari komentar dibawah yang selalu berbagi informasi. Untuk Anda  yang merasa punya data atau penelitian atas apa saja perubahan SEO Google 2016 yang akan mengagetkan dan sangat fundamental bagi SEO bisa ikut berpartisipasi.
Share on Google Plus

About lutfi yusmin hafidz

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. benar sekali, kalo ada perubahan seo google dan seorang optimizer tidak update, maka kedepannya bisa dibilang ada hal yang akan percuma, terlewatkan, sia-sia ..

    BalasHapus
  2. setuju banget, kearah pemikiran yang di jelaskan om lutfiyu, karena google ingin setiap orang melakukan aktifitas selalu dengan tools yang mereka buat, mulai dari search engine, menonton video, map, dll. manjakan user maka google akan memanjakan kamu.

    BalasHapus

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.