Cara Mempengaruhi Google Suggest Untuk Branding

Cara mempengaruhi google suggest untuk Branding adalah salah satu tips untuk meningkatkan traffic website melalui mesin pencari atau search engine. 

Cara Mempengaruhi Google Suggest Untuk Branding


Mempengaruhi google suggest agar merekomendasikan kita


Setelah membangun backlink, link building, website tier atau feeder dan optimasi yang lainnya, kita juga bisa mempengaruhi google search engine agar mau mejadikan brand kita menjadi suggest keywords pada mesin pencari.

Misalnya seperti jika anda adalah seo perusahaan toto, dan anda ingin orang yang mencari kloset duduk terekomendasikan oleh brand anda yaitu toto hingga ketika orang mengetikan "kloset duduk", google akan mereferensikan brand anda dalam kata kunci tersebut menjadi Kloset duduk Toto.

Contoh lainnya misal saya, Selain pakar seo tangerang saya ingin google mensuggest orang yang mencari kata kunci "pakar seo" dirujuk untuk kata kunci "pakar seo lutfi yusmin".

Cara Mempengaruhi Google Suggest


Caranya sangat mudah dan tentunya akan saya share dengan cara berkomentar di google plust saya dan menyertakan email anda yang nanti akan saya kirimkan link download tutorial mengenai cara mempengaruhi google suggest untuk Branding.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. Menarik nih mas. Boleh minta kirim tutorialnya? Saya sudah komen di Google plusnya. Terima kasih sebelumnya :)

    BalasHapus

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.