Menghapus Backlink Spam Dengan Google Disavow

Cara menghapus backlink spam dengan google disavow - Pakar seo tangerang kota. Yah kali ini saya mau share betapa kotornya persaingan dengan mengirimkan spam backlink atau backlink sampah yang sangat tidak berkualitas dan relavance ke website kompetitor.

Menghapus Backlink Spam Dengan Google Disavow

Penting Untuk Menghapus Backlink Spam

Jika optimasi yang kita lakukan sudah benar, itu masih belum cukup untuk dibilang sebagai optimasi. Karena semakin tinggi posisi kita maka kita akan memiliki banyak kompetitor terlebih jika kata kunci / keywords yang kita target adalah "Bernilai" Bagi sebgian orang. Dan sudah menjadi tugas web admin / seo untuk Menghapus Backlink Spam Dengan Google Disavow.

Mereka akan bersaing mati - matian, meng optimasi website mereka. Dan tidak jarang saya temui ada kompetitor yang juga mengirimkan "RACUN" berupa "SPAM BACKLINK". Backlink yang tidak berkualitas ini dengan hina dan sengaja dikirim oleh pesaing kita, dengan berharap posisi dari kata kunci yang di target akan turun peringkatnya.

Tips Menghindari Perusakan Karena Backlink Spam

Google juga sudah mengetahui ini sebenarnya, oleh karena itu google memiliki tools untuk mengatasi ini yaitu Google disavow tools.

Untuk cara penggunaannya langsung saja kita lihat tutornya di video berikut yang akan saya share. Sangat mudah dan aman. Untuk mengetahui backlink spamnya sendiri dapat menggunakan tools tools backlink monitor seperti majestic / ahref .



Oke untuk Menghapus Backlink Spam Dengan Google Disavow sudah sangat jelas diatas, tentang perlunya dan langkah - langkahnya. Namun jika ada yang masih ingin teman - teman tanyakan dapat menyanyakan melalui komentar dibwah ini.
Share on Google Plus

About lutfi yusmin hafidz

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.