Langkah Jadi Top Ranking 1 di Google

Dari judulnya, menantang serta kontroversial banget kan? hehe, namun sejujurnya di sini saya tak tengah serta tidak mau menantang siapa saja, tetapi cuma mau berikan motivasi diri saya ini, ibaratnya bila mereka dapat merajai serp serta tempati posisi satu di google, mengapa saya tak? toh juga keduanya sama makan batu, eh nasi.

Seluruhnya blogger (termasuk juga saya) pasti inginkan blognya masuk di halaman 1 google serta tempati ranking 1, bukanlah demikian? namun yang jadi permasalahan yaitu, seperti yang kita seluruhnya tau untuk meraih ranking 1 di halaman pertamagoogle, itu tidaklah hal gampang serta bukanlah hal yang murah (bergantung tingkat persaingan serta jumlah pencarian).

Hasil tentu bakal berbanding lurus dengan usaha keras, makin besar hasil yang mau kita bisa pasti mesti dibarengi usaha keras yang besar juga (jadi ceramaah gini).

Oke, kita kembali ke tema, perihal bagaimanakah jadi Top Ranking 1 di Google.

Di sini saya bakal mebagi tutorial ini jadi 3 sisi. sudah pasti hal semacam ini saya kerjakan untuk mempermudah Anda mengerti isi dari artikel yang saya catat ini.

  • Langkah Jadi Top Ranking 1 di Google step Awal (Riset)
  • Langkah Jadi Top Ranking 1 di Google step Tengah (Persiapan serta Pembuatan)
  • Langkah Jadi Top Ranking 1 di Google step Akhir (Penyempurnaan serta Penyuburan)

Gak butuh berlama-lama, segera saja kita masuk kajian yang pertama atau step awal untuk jadikan situs (blog) dapat menempati posisi pertama anda bisa dapatkan ebook Langkah Jadi Top Ranking 1 di Google bisa email ke lutfiyusmin@gmail.com maka saya akan berikan ebook panduannya.
Share on Google Plus

About lutfi yusmin hafidz

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.