Bagaimana Cara Membangun Link Building Yang Simple

Bagaimana Cara Membangun Link Building Yang Simple

POST kali ini akan saya akan sharing Bagaimana Cara Membangun Link Building Yang Simple?. kadang kita para nubi kebingungan dan terkadang salah kaprah dalam meng optimasi offpage dari money site kita. Tidak jarang saya temukan beberapa orang mengoptimasi offpage mereka dengan cara langsung memberikan backlink sebanyak - banyaknya menuju money site mereka. Alhasil itu sama aja bunuh diri (pakek logat jawa ala syamsul alam). Untuk itulah saya sebagai sesama praktisi seo ingin ikut mengingatkan bagaimana sebenarnya membangun link building yang baik agar tidak menciderai website utama.

Saya memiliki team, kami belajar bersama kami adalah lutfi, angga, dan metha. guru pertama kami adalah pemilik klaspejwan dot com, setelah itu kami juga kedatangan om rizal bigjoy serta kamipun suka melihat tutor dari agan syamsul alam. Ok gausah banyak curhat langsung aja menuju menggambarkan gimana schema yang baik untuk mengoptimasi offpage anda. Selain link building kita juga harus tahu bagaimana langkah mendapat backlink gratis berkualitas untuk memnuhi konsumsi

Ilustrasi Link Building Yang Menyesatkan

Cara Membangun Link Building


Kenapa menyesatkan? ini banyak bertebaran di google image kok, saya yakin kalo nubi menelan bulat2 pasti bisa kacau, bukan nya naik malah kemungkinan mati. Perlu diingat juga google itu meskipun robot tapi misi utamanya adalah manusia setiap melangkah atau melakukan apapun harus menggunakan google, so jangan anggap remeh google bot dan spyder. Mereka dapat memilih mana web yang memiliki link natural dan tidak natural.

Web baru memiliki terlalu banyak backlink per hari
Kadan semagat bloger yang baru membuat web baru sangat menggebu - gebu sehingga tak terasa mereka mengirim banyak backlink ke site utama secara bergerombol padahal webnya itu adalah web baru.

hal ini sangat berbahaya, saya yakin bukannya naik peringkat, tetapi malah sulit naik ranking karena dianggap tidak natural oleh google jadi intinya kalianmapping aja dulu sumber2 backlink yang kalian miliki atau kalian riset baik yang free atau paid.

Ilustrasi Link Building Yang Lumayan Baik

Bagaimana Cara Membangun Link Building


Nah, jika menggunakan gambar ini sebagai bahan pembelajaran tentunya kita tahu bahwa sangat penting embangun tier - tier atau saya lebih suka menyebutnya class biar beda dari orang lain. yup jadi usahakan class 1 / tier 1, tier aja deh ngmongnya biar mudeng semua, ya tier 1 usahakan adalah web web yang anda kendalikan sendiri, saya biasanya membuat dengan web 2.0 atau kalo lagi kelebihan gaji beli blog zombie / dikasih temen lebih tepatnya.

lalu tier 1 ini baru dihajar dengan sosbook yang peringkatnya lebih rendah sehingga menaikan ranking dari tier 1 yang notabene nya akan membacklink ke site utama. Jadi jika terjadi sesuatu pada sumber2 backlink di tier 2 yang akan cidera hanya tier 1, sedangkan site utama dapat segera kita antisipasi jika ada warning dari tier 1.

lelah juga nih ngetik sendiri harusnya bayar writer aja, semoga tutorial Cara Membangun Link Building ini dapat bermanfaat lain kali pasti kita sambung lagi seputar ilmu ilmu pakar seo tangerang.

Warm regards
Lutfi Yu
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.