Ahli SEO di Tangerang 2016

Dalam artikel Ahli SEO di Tangerang 2016 ini, saya akan mencatat beberapa nama untuk di review bersama-sama.

Pengertian Ahli SEO di Tangerang

Ahli SEO di Tangerang
source by: google - Ahli SEO di Tangerang


Ahli dan kata pakar sebenarnya memiliki makna yang dapat dikatakan serupa. Menurut beberapa sumber, dikatakan ahli berarti seorang yang memiliki kemampuan teknis tinggi dalam sebuah pekerjaan.

Nah, jadi untuk seorang yang dikatakan Ahli SEO di Tangerang 2016, adalah seorang  yang memiliki kemampuan optimasi website dalam pencarian kata kunci yang memiliki daerah teritorial di Tangerang pada tahun 2016.

Kebetulan artikel ini ada saya tulis di tahun 2016, saya browsing dulu ah ,,, pakai keyword Pakar SEO Tangerang aja.


Hasil Search Pakar SEO Tangerang




Saya mengantongi beberapa url yang unik, yang pertama ada saya sendiri

Lutfi Yusmin A.K.A Lutfiyu

Ya saya dulu sempat optimasi kata kunci ini, ternyata masih saja menempati posisi satu, Saya lutfi yusmin berlokasi di kawasan Tangerng Kota. Tepatya di kutabumi. Saya juga membuka kesempatan belajar seo di Tangerang di tahun 2016 ini.


A.K.A Saye bukan Pakar Seo

Yang ini juga blogger, tapi saya belum kenalan, Ada 3 page yang tercatat oleh google dari blog ini. Tapi sayang menurut saya kalimat ajakannya terlalu keras. Tp setiap orang memang berbeda-beda apapun yang di lakukan, itu cool bagi saya, dulu juga guru seo saya menyarankan hal seperti ini, degnan memperbanyak url yang di catat di kata kunci tersebut. Dan MENGGUNAKAN NO.HP.

Tapi saya kurang suka pakai no.hp di dalam meta deskripsi, soalnya banyak yang pakai cara begitu, dan menurut saya pribadi kurang bikin penasaran.

Overall blog ini keren banget, semoga cepat jadi nomor 1 yah gan, 1,2 dan 3.

A.K.A Tangerang Seo

Dari deskripsi yang saya baca, sepertinya beliau hanya iseng dan dikarenakan faktor tergelitik. Membaca itu, jika saya seorang  yang mencari seorang pakar seo, pasti saya lewati, tapi berhubung ini review, jadi ya saya bahas juga.

Yang menarik dari blog ini, tidak hanya membahas mengenai SEO, tetapi membahas mengenai Tangerang. Ada info kuliner, sampai kecap asli Tangerang. MUNGKIN PENDUDUK ASELI

A.K.A Facebook

Malas kalo nyari orangnya susah ini page soalnya, mending bahas yang selanjutnya. tetapi kalo yang punya reviewnya kirim aja kesini, nanti saya catat hehehe.

A.K.A Yunusbani

Keren, yunus bani saya ingat waktu 2014 dulu awal saya buat blog saya, yunus bani salah satu yang ada di 3 besar.

A.K.A Webbizasia

Nah dulu di akhir 2014 kalo gak salah web ini menduduki nomor 1 dan 2 di page one dengan keyword yang sama.

Saya sempat buka-buka, dari hasil analisa saya banyak juga blog lain yang di footernya tertulis nama blog ini dengan kata kunci Pakar SEO Tangerang.

Sepertinya ini adalah usaha pembuatan website, jadi buat agan-agan yang lg cari jasa buat website di Tangerang mungkin bisa kontak blog ini. Tapi kalo mau pesan di saya juga bisa, karena saya juga adalah seorang web developer #sekalianpromo


Nomor 9 dan 10

Saya sudah malas bahas karena gak menarik. Kalian bisa lihat sendiri, itu extensi .xyz belum diapa-apain dan hanya dikasi URL, dan nomor 10 itu reddit.

OK, itulah review saya mengenai Ahli SEO di Tangerang 2016 yang saya buat berdasarkan pencarian di search engine google. Semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada salah review,

Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

10 comments:

  1. Saya suka yang nomor satu, deskripsinya jelas menggambarkan dan mengenalkan siapa dia sebagai pakar seo tangerang.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. mampir juga ke sini orangnya hehehe, salam kenal juga, sorry ya kalo ada yang salah dari review saya, bisa kirimkan ulasan sendiri untuk replace reviewnya.

      Hapus
  3. Boleh minta nomor telfon pin bb atau nomor WA nya mas

    BalasHapus
  4. Apakah saya boleh ikut belajar dengan pak Lutfi, saya blogger newbi, boleh tau alamat lengkap NY??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk belajar SEO saya rekomendasi banget http://kelaspejwan.com/ ..
      kapasitas gurunya sudah terbukti, cara pembelajaran degnan metode yang sangat simple malah kita tidak sadar kalo sebenarnya kita disuruh berfikir / merumuskan permasalahan SEO.

      Hapus
  5. Saya sedang belajar dan artikel ini sangat berguna buat saya. Mantap!! pakar seo | jasa seo | konsultan kreatif | kursus seo online | kursus adsense online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus, ini bukan barang baru sebenrnya di dunia digital marketing, tp mungkin jd hal yg penting juga untuk dipelajari gan. keep spirit ya belajarnya

      Hapus

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.