Trio Spammer SEO Yang Berkolaborasi di Satu Tempat

Trio Spammer SEO Yang Berkolaborasi di Satu Tempat - Siapakah mereka. Yang pertama adalah saya sendiri yang membuat planning, dan mengkoordinasikannya untuk memantau bagaimana SEO yang diterapkan dapat berjalan sesuai strattegi. Langsung aja kita bahas kedua orang ini.


Muamar Angga



Teman saya yang ini adalah owner dari sipolos.com - sebuah situs yang membahas mengenai Kata Kata Bijak Motivasi. Untuk anda anak SMA, Kuliah atau anak SMP yang suka sharing katakata motivasi, mungkin portal sipolos ini bisa jadi bookmark anda hehehe.

Angga bertugas mengoptimasi offpage social network, dia sangat mahir membuat konten berupa video dan slide. Apasaja yang penting untuk dioptimasi? saya sudah pernah jelaskan pada tutorial membangun link building rakyat jelata. salah satu faforit teman saya tentunya adalah youtube. Youtube dapat menjadi buffer site yang baik untuk kita membangun backlink yang berkualitas, powerfull dan aman.

Selain itu juga ada beberapa site yang menyajikan PDF file sebagai konten sharingnya? Triknya adalah menyisipkan backlink pada pdf tersebut. Memang saat ini masih lebih banyak link yang dofollow. Namun tidak masalh, nofollowpun masih tetap berguna sebagai wadah perluasan jaringan.

Metha Octaviara



Beliau adalah weorang wanita yang mengeolola sekaligus owner dari mbimbemshop.com yang mana merupakan pusat Online Shop Fashion Aksesoris Korea. Untuk kategori online store bertemakan fashion, beliau dapat dibilang cukup expert.

Tugas seorang Metha adalah mengoptimalkan media social seperti facebook, twitter, dan lain - lain. Kenapa? karena media social juga memiliki peranan yang penting dalam optimasi seo toko online.

Kami semua mengoptimasi SEO bersama sama.

Ok itulah kami Trio Spammer SEO Yang Berkolaborasi di Satu Tempat, yang bernama bla bla bla dot com inget bla bla bla gak bilang merk ralali #eh.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.