Kompetitor SEO Yang Tidak Sehat

Kompetitor SEO Yang Tidak Sehat
Kompetitor SEO Yang Tidak Sehat

Kompetitor SEO Yang Tidak Sehat - hal ini terjadi pada diri saya sendiri kemarin saat melihat kata kunci saya sedih melihat ada orang yang menggunakan nama saya sekaligus branding saya untuk dijatuhkan ke blog yang isinya berbeda dari isi blog saya,



Kata kunci saya di tembak ke blog dia sendiri yang isinya adalah tentang hijab, gak ngerti kenapa ada orang sejahat itu, kalo masih kata kunci saja mungkin saya gak terlalu mau tahu, tapi dia bawa bawa nama saya seperti dijelaskan kata kunci diatas Pakar Seo Tangerang Kota Lutfi Yusmin. yang diberikan link ke sana juga.

Pakar Seo Membahas Optimasi

Di blog saya ini saya relevan dengan membahas dan membuat tutorial gratis u ntuk optimasi website, apakah ada tulisan saya yang menyinggung orang tak dikenal tersebut? atau memang dia adalah Kompetitor SEO Yang Tidak Sehat

Saya hanya sharing mengenai SEO, tidak ada menyindir atau apapun, Hanya sekedar berbagi tips cara optimasi website. Dan blog dia juga mengcopas semua isi blog saya, seperti artikel mengenai jasa belasar seo dan sem, link building dan lain sebagainya.

Kompetitor Seo Yang Mengecewakan

Kompetitor yang seperti itu hanya orang yang tidak ada harganya. Untuk meningkatkan ranking blognya dia membuat blog lain yang membuat copian artikel sama dengan blog musuhnya. Hal ini menjatuhkan martabat sebagai manusia untuk berkompetisi secara sehat.

Sampai hari ini itulah review saya mengenai Kompetitor SEO Yang Tidak Sehat yang terjadi pada diri saya sendiri. Ingat selalu jadi orang yang bermartabat dan memiliki harga diri. Salam hangat Lutfi Yu.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.