Tips Riset Kata Kunci Untuk Seo Toko Online

Tips Riset Kata Kunci Untuk Seo Toko Online
Riset Kata Kunci Untuk Seo Toko Online

Tips Riset Kata Kunci Untuk Seo Toko Online - Lutfiyu. Sebelumnya saya sudah bahas mengenai cara optimasi seo toko online bulan lalu di blog ini juga. Kini saya ingin berbagi bagaimana cara meriset kata kunci untuk meningkat kan trafik pengunjung toko online Anda.

Riset Kata Kunci Untuk Seo Toko Online

Toko online umumnya berisikan produk dengan brand dan type, tetapi siapah sih yang hari gini jelas jelas nyari sampe type-typenya segala? Ada aja, beberapa produk dari brand-brand ternama memang cukup banyak, seperti misalnya brand samsung, pasti kalau kita ingin mencari produknya kita tuliskan juga typenya.

  • Riset dari google suggest
  • Riset dari google relate
  • Jangan berpatokan pada google keywords planner
  • Jangan takut persaingan tinggi
  • Jangan cuma baca, Lets Do It.

Tidak cukup sampai disitu ini dia tips yang mungkin berguna bagi teman teman yang memiliki toko online.

Variasikan Kata Kunci Dengan Lokasi Terdekat Anda

Ini sebenarnya masalah selera orang yang mengincar kata kunci panjang atau kata kunci pendek, keduanya memiliki keuntungan dan kelemahan masing masing. Tetapi disini sendiri saya berpendapat umumnya orang yang menginginkan kata kunci pendek adalah orang yang bertujuan branding, sedangkan orang yang menggunakan kata kunci panjang atau long tail keywords adalah orang yang mengejar trafik blog.

Dengan kata kunci panjang maka jangkauan Anda akan lebih luas dan berpeluang menulis konten lebih panjang serta powerfull. Maka usaha yang dilakukan nantinya akan lebih ringan, disini yang saya maksud adalah offpagenya. Jadi jika Anda sudah menggunakan kaidah-kaidah seo maka nantinya tidak perlu terlalu berusaha untuk memainkan offpage itu menurut beberapa pakar seo yang pernah memberi masukan juga.

Buat Internal Blog

Untuk meningkatkan visitor perlu kita memiliki sisi lain dari website. Blog, atau ulasan ulasan konten akan sangat membantu seperti membantu dalam memberikan update yang baik. Konten Seo yang terpenuhi serta authoritas atas niche market yang dijalankan.

Next Time akan saya bahas bagaimana membuat internal blog bagi toko online.

Untuk hari ini cukup sekian kita membahas Tips Riset Kata Kunci Untuk Seo Toko Online seperti judul diatas. Jika ada yang ingin teman teman bloger tanyakan bisa ditulis di kolom komentar. Jangan lupa memperbaiki jika saya salah. Mohon untuk selalu berbagi hal positif.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.