Pakar Seo Termuda Paling Aneh

Kanaya adalah seorang pakar seo termuda paling aneh dari Indonesia yang merupakan anak tunggal dari Lutfi Yusmin. Umurnya saat ini di tahun 2015 menginjak usia 1,5 tahun. Banyangkan anak sekecil itu dapat mengoptimasi kata kunci dalam pencarian search engine, rasanya sangat tidak mungkin bukan.

Pakar Seo Termuda

Ya karena untuk saat ini memang Kanaya belumlah menjadi seperti itu, apapun pilihannya dimasa depan akan saya dukung selau ayahnya.

Saya adalah Lutfi Yusmin yang juga dikenal sebagai Lutfiyu Pakar SEO Tangerang, karena saya bertempat tinggal di kota tersebut untuk 2015 ini.

Kota Tangerang sangat menyenangkan menurut saya, kemacetannya tidak kalah dari kota-kota lain termasuk ibu kota Indoneia yang disebut-sebut kota termacet di Indonesia Raya.

Berbicara mengenai pakar, sedikit diulas di wikipedia bahwa pakar adalah seorang ahli dan sumber informasi terpercaya mengenai teknik dan sebagainya dalam satu bidang tertentu.


Siapakah Kanaya si Pakar SEO Termuda

Ok, lalu apa alasannya saya menulis artikel ini? Artikel ini saya tulis untuk anak saya bernama Kanaya. Saya menaruh sedikit sekali harapan kepadanya agar dapat menjadi seorang pakar seo yaitu seorang yang ahli seo mengoptimasi website dengan kata kunci tertarget.

Profesi ini mungkin tidak menarik bagi Kanaya karena setelah dia besar belum tentu masih ada profesi menjadi seorang SEO. Tetapi yang mau saya tekankan adalah nilai positif dari profesi ini. Hampir setiap orang yang berkecimpung dibidang SEO tahu bahwa kami harus dapat memiliki keutamaan dalam menganalisa, memodifikasi, mencari celah, memisahkan nilai positif dan negatif serta menjadi pemenang.

Hal ini sangat baik ditanamkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Menjadi berguna dan pemenang dengan cara yang tidak merugikan pihak manapun. Karena seo juga adalah organik maka menebak dan membaca trend serta pemikiran target market juga menjadi penting.

Umur Yang Muda

Degan umur kanaya yang masih 1,5 tahun dia kini dapat dikatakan dapat menjadi pakar seo termuda, jika tiba-tiba dia dapat memahami konsep-konsep seo. Menganalisa dengan pengumpulan informasi data.

Pengalaman Yang Sedikit

Karena usia yang baru 1,5 tahun maka Kanaya belum dapat menjalani apa saja mengenai seo yang tadi saya sebutkan diatas. Maka jika Anda menjadi klien Kanaya sudah dipastikan akan gagal total untuk saat ini. Karena pastinya belum dapat menjali profesi sebagai paakar seo termuda.

Foto Foto Kanaya Pakar SEO Termuda


Pakar SEO Terkecil Kanaya
Pakar SEO Terkecil Kanaya

Pakar SEO Lutfi Yu dan Kanaya
Pakar SEO Lutfi Yu dan Kanaya

Pakar SEO Cilik
Pakar SEO Cilik


Nah yang muda memang biasanya terlihat memiliki waktu lebih panjang dan gesit, tetapi yang berpengalaman lebih pasti untuk sebuah project. Kirimkan saya sapaan melalui email / kolom komentar di bawah jika Anda memiliki info pakar seo termuda terbaru dan fresh.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. Semoga jika anak nya menjadi seorang search engine optimizer,benar-benar praktisi seo yang handal & sukses.
    Saya juga asli tangerang,sedang mendalami seo untuk flaning toko online saya kedepan,jika toko online belum terealisasi secepatnya,setidaknya saya akan menjadi blogger dulu untuk mengasah seo saya . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak jadi, anaknya minta jadi dokter fyuuh..

      Hapus

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.