Cara Menggunakan Woobox Yang Terkutuk

Cara Menggunakan Woobox Yang Terkutuk mengapa saya katakan demikian? karena kebutuhan akan tools social media ini sungguh diluar ekspektasi saya.

walaupun tidak semua orang seperti saya yang menggunakan tools untuk membantu membuat event di social media dengan desain yang dibuat sendiri, tetapi hal ini perlu kalian ketahui.

Disini saya akan membahas sedikit tutorialnya, buat Anda yang senasib sudah terlanjur membeli akun woobox ini. Dan juga akan saya bahas kelebihan dan kekurangannya.



Kelebihan Woobox

kini di tahun 2016 Woobox telah berevolusi sedikit lebih baik dengan mangadopsi system drag and drop. Hal ini sangat memudahkan user,

Selain itu setiap page dipisah bersarkan tab, mungkin ini cara mereka mengurangi kelambatan load yang terlalu besar, sehingga dipisah dalam beberapa tab, tidak seperti gaya terdahulunya yang me load semua page di satu page.

Integrasi dengan FB dan Twitter juga memudahkan kita membuat suatu event yang akan dilakukan di FB ataupun Twitter.

Kekurangan Menggunakan Woobox

Sejauh ini sangat sulit bagi saya mengcustom dengan menggunakan css external, seharusnya woobox meneyediakan rule ini,dan memberikan ruang u ntuk developer menuliskan kode css, sehingga dapat membuat class sendiri.

Saya sanga sebal ketika mereka gembar gembor bilang kini responsive. Iya memang responsive tetapi ada salah kaprah, ketika column desktop memberikan tampilan 2 column, sedangkan di layar handphone tetap dua column, hanya beda ukuran, malah jadi jelek.

Seharusnya width nya menjadi 100%. Kegembelan ini sangat membuat developer seperti saya kecewa karena saya menjadi kesulitan dalam mendesain page yang akan saya konteskan.

Bagi saya page harus menarik, oleh sebab itu saya custom tampilannya sebisa mungkin.

Kenapa Saya menggunakan Woobox

Overall orang seperti saya hanya 10% mugnkin yang menuntu fitur seperti itu, karena kebanyakan orang hanya yang penting dapat di pakai dan terintegrasi.

Padahal akun woobox saya PRO,

Jangan sungkan untuk berbagi informasi mengenai artikel diatas, sampai saat ini saya sendiri belum sempat mencari pengganti daripada woobox. yang terkenal dengan Cara Menggunakan Woobox Yang Terkutuk dan sangat lemot.

Note tools ini bukan diperuntukan untuk blogger pemula, karena walaupun tools ini sudah di permudah dengan system drag n drop tetapi di beberapa bagian setupnya masih ada yang harus di optimalkan seperti opsi opsi html dan javascript.

Jika Anda seorang blogger pemula silahkan baca artikel tips seo untuk bloger pemula langsung mahir yang sudah saya tulis sebelumnya.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. makasih gan untuk sarannya..
    ditunggu artikel lainnya..

    BalasHapus
  2. Terima kasih untuk informasinya sist luwak Vi.
    Tetap semangat menggunakan woobox ya! Hahaha..

    BalasHapus

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.