Tips SEO 2018 Serta Isu Yang Beredar

Tips SEO 2018 Serta Isu Yang Beredar ya bahasan kali ini di blog pakar seo tangerang tentunya menjelang tahun yang akan berganti. Seperti kita ketahui Google selalu mengupdate algoritmanya dari tahun ke tahun.

Tips SEO 2018 Serta Isu Yang Beredar


Tetapi perlu kita ingat juga, walau dari tahun ke tahun tetapi itu tidaklah selalu di awal tahun dan berakhir di akhir tahun.

Dari hasil diskusi dan penelusuran 3 bulan terakhir bersama teman-teman praktisi SEO menurut banyak praktisi masih belum banyak berubah.

Namun ada yang menarik yang saat ini kalau kita menganalisa hasil data google analytics. Hampir semua market, kata kunci dan jenis bisnis pengaksesnya lebih dari 75% melalui mobile. Desktop sudah benar-benar kalah telak.

Masih ingat pertengahan tahun lalu google mengumumkan update mengenai mobile view?

Nah inilah saatnya sudah hampir puncak. Jadi data ini cukup penting sebenernya dilihat untuk para developer website. Baiknya mereka mulai membalik kebiasaan desain nya, yang tadinya berorientasi pada desktop, menjadi mengutamakan mobile view.

Kecepatan akses mobile view juga sepertinya bisa jauh lebih baik karena banyak image atau konten-konten yang tentunya bs di optimalkan sesuai size screen

Ok update ini berkala akan saya update setiap bulan sampai bulan ke tiga.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.