Team Digital Nasibmu Kini

Team Digital Nasibmu Kini
Sebuah kisah, tentang sebuah team di suatu perusahaan. menceritakan team digital yang sering terlempar kesana kesini.
Dulu awal kedatangan team digital kesini di bawa oleh michael suprana. Mic yang awalnya ada di team corpcom akhirnya berkonsentrasi ke team digital dengan menjadi manager. Diawali mic, Lutfi dan Marchell, team ini mulai berjalan dengan membagi tugas-tugasnya. Lambat laun team ini mulai mensupport divisi2 media seperti corpcom terlebihdahulu. Hingga mulai berkonsentrasi ke leads.

Marcell resign karena mendapatkan tawaran yang dia rasa lebih baik di salah satu start up yang sedang booming saat itu yaitu mataharimall.

Sempat beberapa kali marcell menawari gw untuk ikut dia sebagai team SEO di start up tersebut tetapi selalu saja berhalangan, sampai akhirnya di team digital ada pengganti marcell yaitu AAR.

setelah kedatangan Aar, datang juga anggota lainnya seperti meelissa, Nadira, Meidy, Jessica. Saat itu team kami dipindah ke neo arcade, ke soho

Sempat berjalan beberapa bulan namun sepertinya Jess dan Meidy menemukan jalan hidupnya di tempat lain. Jess pindah ke penerbangan Qatar, sedangkan Meidy mengurus keluarga, hal yang sangat bijak.

Sebagai gantinya masuklah Ayu, Nindy, oia selain di team digital juga ada team Superpro. Ada EL, Gitta, dan Ryan.

Merka pun berguguran menyisakan Gitta dan Ragil yang akhirnya sekarang dilebur bersama digital.

Hampir satu tahun team kami mulai solid, AAR resign..
Melissa resign..

Aar resign karena beberapa hal yang awalnya tidak terduga, yaitu isu pengurangan karyawan, hanya sekedar isu padahal, namun dibalik itu ternyata Aar mendapatkan rizki yang tidak terduga , bahwa aar diterima di penerbangan .
Kami teman-temannya yang tadinya risaupun menjadi ikut senang. Pasalnya Aar mungkin akan menjadi lebih sukses bahkan bis ajauh lebih sukses dengan berada disana.

2019 awal januari

Gw mendapatkan info dari manager kami saat itu, bahwa pengurangan karyawan akan semakin digencarkan. Nama gw salah satu yang mungkin akan terkena dampaknya, maka gw di suruh untuk bersiap.

Walau disamping itu manager gw pun sudah menawarkan pekerjaan pengganti.

Sampai akhirnya manager gw resign duluan bersama desainer terabaru di 2019 yaitu Vero.

Tanggung jawabpun di serahterimakan kembali ke Manager tertinggi.

Team yang tersisakan gw, ayu, nindy, gitta, dan ragil serta 1 anak magang yang sudah seperti adik kami sendiri pun di pindah kembali ke gedung utama kantor kami.

Awal kepindahan kami, jujur seperti mengganggu team yang sudah ada disana dan seperti pengungsi.

Padahal kami juga bekerja untuk perusahaan yan sama.

Dan dulupun kami pernah dipindah tangankan sebelumnya. Namun rasa minder tak henti-hentinya ada di benak team digital, khususnya gw.

Akhir-akhir ini pekerjaan gw bahkan ada yang berkurang, mendevelop salah satu website besutan bos bos terdahulu.

gw mulai merasa bosan, teman teman lainpun begitu, mereka mulai mencari perahu lain untuk berpindah.

Team ini banyak kenangan, tempat dimana gw belajar menjadi pegawai yang dewasa. Bertransisi dari yang kekanakan dan egois menjadi lebih profesional.

Namun semua pasti ada akhirnya, seperti teman-teman lain yang sudah lebih dahulu resign. Hari itupun akan datang kepada gw.

Masih banyak lagi cerita tapi cukup. Mari kita semua tetap berusaha menjalani hidup dengan baik, dengan takdir yang disuratkan sang raja manusia.














Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.