Cara Menghadapi dan Menangani Generasi Y

Jika Anda merupakan pimpinan sebuah perusahaan Anda harus mengetahui Cara Menghadapi dan Menangani Generasi Y, Karena umumnya kini anak-anak muda yang akan banyak menjadi pioneer pemimpin masa depan.

Cara Menghadapi dan Menangani Generasi Y
Gambar dari : Millenial Branding


Kenali Generasi Y Dari Ciri-Cirinya

Pertama-tama Anda harus tahu bahwa orang tersebut adalah merupakan Gen Y / Generasi Y yang mana biasanya dilahirkan d i tahun 90'an. Tetapi menurut riset kami, itu tidaklah cukup menjadi ciri. di bawah 90'an seperti 80'an adalah masa transisi dari generasi yang kita sebut kuper ke generasi yang milenium bermandikan elektronik dan gadget.

Justru generasi inilah yang harus kita teliti, yaitu dari kebiasaanya. Jika mereka orang yang suka berkutat dengan teknologi, dapat di pastikan mereka bisa kita golongkan ke dalam Gen Y.

Cara berfikir Gen Y ini umumnya adalah instan, cepat dan serba praktis. Takluput dari profesi SEO, sehingga melahirkan banyak tools yang bisa membantu kita melakukan pekerjaan seo serba instan dan cepat.

Contoh Perilaku Generasi Y Dalam Bekerja

Seperti kita ketahui untuk mengoptimasi sebuah kata kunci baik di blog maupun toko online atau apapaun yang akan kita munculkan pada search engine memerlukan yang namanya "Konten". Konten ini tidaklah sedikit. Hal inilah yang saya sebut kuno dan tidak instan, jika kita adlh seorang Genersai Y pastilah kita akan mencari cara bagaimana membuat konten yang cepat dengan kualitas yang sama, atau lebih baik dati membuat konten secara manual.

Tidak hanya disitu, bahkan nantinya setelah para SEO muda Gen Y ini menemukan hal tersebut, selanjutnya mereka ingin konten mereka terposting otomatis. Memang inilah hukum alam, yang anamanya teknologi pasti akan terus maju dan berkembang.

Jadi jika Cara Menghadapi dan Menangani Generasi Y adalah mengikuti perkembangan teknologi sama seperti mereka beradaptasi dengan teknologi. Maka disitulah kita akan ikut b erkembang dan tidak kalah informasi dengan Gen Y tersebut. Kitapun bisa memilah Yang baik dan yang buruk bukan hanya karena kita lebih "Tua", tetapi juga karena kita memang memiliki pengetahuan tersebut.
Share on Google Plus

About lutfi yusmin hafidz

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. Bener banget gan. Klo untuk belajar jangan pernah berhenti, selalu update informasi khususunya terkait SEO. Keep posting :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah gan... seo mulai bergairah kembali

      Hapus

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.