Penjelasan Density Keywords Penting Untuk SEO 2017 Atau Tidak

Bagi teman-teman pemula pernahkah terbesit pertanyaan Apakah Density Keywords Penting Untuk SEO? kita akan bahas hal tersebut secara jelas dan tidak bertele-tele disini.


Penjelasan Density Keywords Penting Untuk SEO 2017 Atau Tidak


Pengertian Density Keywords Sebagai Pengetahuan SEO

Perlu kalian tahu, dibanyak blog lain yang membahas tentang Density Keywords pasti rata-rata menuliskan sumber dari si empunya SEO google yaitu si Mat Cutt.

Ada yang menaruh video youtubenya segala, tetapi saya tidak ingin mengulang bahasan tersebut. Yang harus kalian tahu Density Keywords itu adalah kepadatan dari kata kunci.



Dahulu semakin padat kata kunci maka conten akan semakin dianggap sebagai konten yang expert dalam keywords tersebut.

Tetapi trik tersebut ternyata kurang baik saat ini, ini juga pasti sudah pada tahu dong. Karena terkadang hasilnya tidak relevan dan terkesan spamming.

Sedangkan orang menggunakan search engine ingin menemukan jawaban atas pertanyaan mereka dan menemukan jawaban.

Jika yang mereka dapati hanya sekumpulan listing kata kunci, maka pasti pembaca akan kecewa dan keluar dari web tersebut.

Oleh karena itulah sekarang google tidak terlalu memperhitungkan Density Keywords sebagai salah satu faktor bernilai tinggi.

Bagaimana membuat konten yang lebih relevan? Baca panduan Tips Menulis Konten Seo Friendly Secara Umum

Relevansi Lebih Penting

Saya sudah sering bahas bahwa relevansi dan keunikanlah yang akan menjadi ratu di SEO 2017 ini diluar faktor offpage dan onpage.

Konten yang relevan akan disenangi oleh mesin pencari. Contohnya si user mengetik sebuah kalimat tanya, maka google akan menampilkan jawaban.

Jadi jika Anda menemukan kata kunci berupa pertanyaan, sebaiknya membuat title berupa jawaban tetapi yang memikat jangan spoiler.

Density keywords menjadi kurang penting tetapi itu bukan hal yang dilarang loh. Kalau pada kenyataannya dalam bahasan memang harus disebut berkali kali hal itu sah selama relavan.

Karena jika terkadang kita terlalu memadatkan kata kunci dalam artikel itu, jadi mengenai Apakah Density Keywords Penting Untuk SEO? relevan lah yang harus diutamakan
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.