1 Tahun Dipimpin Jokowi Indonesia Maju Pesat

1 Tahun Dipimpin Jokowi Indonesia Maju Pesat, Banyak pemberitaan buruk mengenai kinerja satu tahun Jokowi - JK. Padahal banyak y ang masyarakat tidak tahu. Yang masyarakat tahu hanya harga meroket naik, kesulitan bahan makanan disana-sini, bencana yang tidak terurus seperti masalah asap.



Padahal banyak juga yang dilakukan oleh Jokowi JK dan cebong-cebongnya. Dari situ aja udah kelihatan pemerintahan ini malah bikin tambah ancur, bukan membereskan permasalahan. Dollar naik cepet banget, harga BBM jadi mainan.

Kurang sial apa lagi kita menjadi rakyat, tetapi kita tidak bisa apa-apa. Benarkah kita tidak bisa apa-apa? apakah ada seseorang yang bisa memimpin untuk bergerak.

365 hari Jokowi Jk Gagal total menurut saya pribadi. Bikin orang yang berpenghasilan pas-pasan makin tercekik. Lowongan kerja gak ada malah PHK dimana-mana. di gantiin sama orang Cina Tiongkok yang di gaji 10x lipat dari orang2 yang di PHK

Sampah banget negara ini kalo gini terus bisa hancur rasa NKRI nya, diganti jadi Negara Cina yang komunis. Kliatan isinya sekarang banyak cukong.

Jadi apa penilaian Anda mengenai 1 Tahun Dipimpin Jokowi Indonesia Maju Pesat? Utangnnya memang maju pesat.
Share on Google Plus

About lutfi yusmin hafidz

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.