Cara Optimasi SEO Toko Online

Cara Optimasi SEO Toko online serta panduan meningkatkan trafic dan penjualan berdasarkan dari banyaknya visitor dan perluasan kata kunci. E-commerce atau perdagangan elektronik saat ini memang sudah sangat menjamur, tetapi untuk berbicara bagaimana seo untuk toko online yang baik itu agak sedikit berbeda tentunya. Jika pada blog biasanya kita optimasi secara kejam maka pada ecommerce yang sesungguhnya akan dengan lbh halus tetapi akan lebih berat perjuangan menuju ranking #1.

Cara Optimasi SEO Toko Online

Cara Meningkatkan SEO Toko Online


Cara terbaik untuk optimasi seo toko online menurut saya pakar seo tangerang kota adalah membangun blog network sesuai niche toko online, jadi tetap jaga martabat toko di toko online anda seperti url, title dan contentnya, maksud nya agar estetika ketika human berkunjung tetap ada, beda hal nya dengan blog. Pada tier 1 anda usahakan memiliki authority tinggi pada stiap kategori - kategori atau pecahan turunan dari niche utama. Mengapa membuat toko online perlu memperdalam kata kunci dan tutunanya? tentunya untuk penguatan dan authoritas web anda nantinya.

Membangun blog network


Cms Untuk Membuat Toko Online

  • Opencart
  • Cs-cart
  • Magento
  • Prestashop

Pahami dulu jenis produk anda, kemudian riset kata kunci mulai dari niche utama, hingga pada turunannya itulah cara meningkatkan seo toko online dengan perluasan kata kunci dan onpage yang benar - benar dipahami. Minimal saya sarankan 1 bulan untuk mengurung diri dengan cms yang anda pilih, cari kelebihan dan keuntungan berkaitan dgn jenis toko onlene yang akan anda buat.

Hal Yang Perlu Diperhatikan SEO Toko Online

Hal Yang Perlu Diperhatikan SEO Toko Online


Anda bisa saja dibunuh kompetitor yang biasanya hanya mencari trafic dari keywords yang anda bidik. Mereka menggunakan blog misalnya alias blogger. Anda akan sangat kewalahan untuk mengalahkannya namun tenang saya ada solusi.

Kira - kira solusinya, buat internal blog pada toko online anda, bisa koding ataupun beli plugin, biasanya cms menyediakannya kok.

Bangun Internal Link


Bangunlah link antar page yang berkaitan satu sama lain dengan mempertimbangkan relevansi kata kunci pada masing masing halaman. Trik nya beragam hanya masalah style saja anda ingin menggunakan cara link building yang mana. salah satunya mungkin dapat dicontoh seperti dibawah ini.




Internal blog kita tadi juga dapat digunakan sebagai feeder atau blog yang bebas membahas dan membuat article guna mendapatkan authority page dari google. Seperti biasa, buatlah konten secara tulis langsung bagaimanapun apa yang terlintas di pikiran anda akan tertulis unik dan itu sangat baik untuk konten yang berkualitas menjadikan optimasi seo toko online anda semakin kuat.

Internal blog juga dapat diartikan bahwa kita sebeanrnya adalah juga blogger, namun kita memiliki beberapa halaman ecommerce jadi sebenarnya kita akan lebih unggul baik secara google bot, maupun human atau dilihat langsung oleh manusia.

Optimasi Juga SEM Toko Online Anda



Jadi bangunlah authority nya pada internal blog trsebut. Mengenai rujukan cms yang memiliki plugin tersebut nanti akan di bahas di lanjutan posting ini mengenai Cara Optimasi SEO Toko Online.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 comments:

  1. kalau untuk SEO toko online yg hanya gambar saja + harga? trims jawabannya.

    BalasHapus
  2. wah sangat bermanfaat untuk Toko online , numpak lapak gan jam tangan wanita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh boleh silahkan, semoga bermanfaat gan

      Hapus
  3. Hi lutfiyu team...

    Tips, trik dan informasi yang di sajikan tentang seo toko online ini sangat dapat membantu kami dalam mengelola toko online kami. walaupun masih sedikit traffik. mohon sharing informasinya

    admin
    Distributor Crystal X

    BalasHapus

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.